25 September 2021
Berita

Ponpes Naam Syafiiyyah Danawarih Kabupaten Tegal Peringati Maulid Nabi

MENYAMBUT Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Pondok Pesantren Naam Syafiiyyah Kabupaten Tegal menggelar Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan hari rabu (28/10/2020) di kompleks pondok pesantren.

Sedangkan acara yang pada Kamis (29/10/2020) bertepatan dengan tanggal 12 Robiul Awal 1442 H, di Pondok Pesantren Danawarih yang dihadiri oleh para Ulama dan Habaib dari Bekasi, Pekalongan, Madura, Pemalang, Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, serta masyarakat di sekitar pondok yang diasuh KH Muhammad Asmawi, seorang tokoh sepuh yang kharismatik.

Diperkirakan jumlah jamaah yang hadir dalam acara tersebut mencapai 1.500 jamaah. Berkaitan dengan situasi pandemi covid-19 para jamaah yang hadir tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Kyai Ahmad Shodiq Pengasuh Ponpes Naam Syafiiyyah Jembayat, Kec. Balapulang Kabupaten Tegal dan Gus Aji Mulyanto, Ketua Yayasan Pusat Kabupaten Tegal.

Peringatan Maulid Nabi diisi dengan acara antara lain pembukaan oleh Ketua Yayasan Pusat Kabupaten Tegal, Gus Aji Mulyanto, Pembacaan Maulid Diba dipimpin oleh Habib Hasan Al Hasni dari Tegal, Mauidotul Khasanah : 1. Habib Fahrul Wujud Bin Mustofa BSA, 2. Habib Reza AlHamid Tegal Wangi, 3. Syekh Ridwan dr Jakarta, 4. Habib Muhammad Bin Mustofa dr Tegal. Sejak dimulai hingga berakhir acara berlangsung sangat khidmat dan khusyu serta lancar.

Uncle Shofi/Agustian

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *