6 Agustus 2021
Berita

Pemdes Bogares Kidul Bagikan BLT Dana Desa Tahap II

Slawi – Sebanyak 263 Kepala Keluarga yang tercatat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa telah menerima bantuan uang tunai sebesar 600 ribu rupiah. Pemberian bantuan dilangsungkan di kantor balai desa Bogares Kidul Kec. Pangkah Kab.Tegal, Jumat (12/06/2020) Pagi.

Dalam acara pembagian BLT Dana Desa hari itu, Kepala desa Bogares Kidul, M. Arifin dengan dibantu perangkat desa dan disaksikan unsur Babinsa, Limas serta BPD, langsung membagikan bantuan kepada masing-masing KPM.

Suasana kondusif terlihat dalam acara pembagian bantuan BLT Dana Desa di Desa Bogares Kidul. Warga nampak tertib menunggu nama mereka di panggil. Warga juga mematuhi protokoler yang diwajibkan dimasa pandemi covid-19 dengan menggunakan masker. Serta melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan.

Kepala Desa Bogares Kidul, M. Arifin, kepada radarmetro.net Menyampaiakan, “Pemerintahan Desa Pada hari ini telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 263 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Tiap KPM menerima uang tunai sebesar 600 ribu rupiah. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi covid-19 ini. Selaku pemerintahan desa, kami akan memberikan yang terbaik kepada warga kami”. Ucap M. Arifin (Wanudi Takyun)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *